Sukses adalah Hasil Kerja Keras dan Doa

Sukses adalah Hasil Kerja Keras dan Doa -- Sukses Karena Adanya Doa dan UsahaSukses = Usaha / Kerja Keras + Doa, Sukses adalah Hasil Usaha dan Doa yang Sungguh-sungguh. Kesuksesan diraih Setelah Kerja Keras dan Berdoa. Cerita Motivasi Kesuksesan, Kata-kata Motivasi Bijak Sukses

Kali ini admin ingin berbagi inspirasi kehidupan tentang Sukses adalah Hasil Kerja Keras dan Doa. Inspirasi ini diperuntukkan bagi kalian semua yang ingin meraih kesuksesan dimasa depan. Mari simak selengkapnya berikut ini.

http://www.karyaku.web.id/

Kesuksesan adalah impian setiap orang. Orang yang sedang berjuang tentu saja memimpikan kesuksesan. Berawal dari impian itu, selanjutnya direalisasikan melalui kerja keras dan doa yang sungguh-sungguh.

Mendapatkan kesuksesan bukanlah hal yang mudah, butuh perjuangan yang luar biasa untuk meraihnya. Perjuangan memerlukan pengorbanan, baik itu materi, tenaga, ataupun pikiran. 

Dari segi materi, kita harus mengeluarkan modal untuk mendanai usaha kita atau hal yang sedang kita perjuangkan. Modal yang dikeluarkan tidak harus besar. Usahakan mengeluarkan modal sekecil mungkin.

Banyak orang yang sukses tanpa mengeluarkan modal yang besar di awal. Berikut contohnya : 
  • Perusahaan Apple memproduksi 50 komputer pertamanya di garasi rumah orang tua Steve Jobs
  • Larry Page dan Sergey Brin menyewa garasi temannya demi merintis google,
  • Bill Gates memulai usaha mengembangkan Microsoft pun di sebuah garasi, dan lain-lain (hipwee.com)

Kisah-kisah sukses mereka menunjukkan bahwa sukses bisa diraih meskipun dengan modal yang kecil. Mereka tidak langsung membuka usaha yang besar, mereka merintisnya dari usaha kecil dan terus dikembangkan hingga menjadi perusahaan raksasa di dunia.

Bagi kalian semua yang ingin meraih kesuksesan, belajarlah dari kisah orang-orang sukses dan ikuti caranya bagaimana meraka meriah kesuksesan, namun kalian tak harus menggunakan cara yang sama dengan cara mereka. Kalian hanya perlu melakukan cara-cara yang mampu untuk dilakukan dan melakukannya dengan sebaik mungkin.

Selain pengorbanan dari segi materi, pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan adalah pengorbanan dari segi tenaga. Kita harus bekerja keras mengeluarkan tenaga untuk melaksanakan usaha kita atau hal yang sedang kita perjuangkan, misalnya saja kita kerja online, tentu kita akan membuat artikel atau memasarkan produk melalui internet, itu membutuhkan tenaga ekstra dalam melakukannya.

Sebagai contoh : Saya sendiri adalah orang yang bekerja di dunia online (kerja online). Dari sinilah saya mendapatkan penghasilan untuk meneruskan hidup. Saat sedang bekerja, kadang makan pun tidak terpikirkan pada hal saya tahu itu adalah kebutuhkan primer. Saya mengeluarkan tenaga yang sangat ekstra hampir setiap hari saat bekerja. Alhamdulillah saat ini saya bisa menikmati kesuksesan saya berkat bekerja keras setiap hari.

Contoh di atas adalah kisah singkat saya sendiri dan mudah-mudahan bisa menjadi contoh untuk kalian semua dalam meraih kesuksesan. Sekali lagi ingat!!! Sukses bisa dirah dengan kerja keras.

Selain materi dan tenaga, pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan adalah pengorbanan dari segi pemikiran. Pemikiran yang kita pikirkan harus sejalan dengan usaha kita. Buang jauh-jauh pemikiran yang mengganggu. Pikirkan hanya hal positif dan bermanfaat dalam menunjang kesuksesan kita.

Segala sesuatu harus dipikirkan terlebih dahulu sebelum dilakukan. Hal ini penting untuk mengetahui apakah yang kita lakukan ini bermanfaat atau tidak, banyak atau tidak peminatnya, siapa yang akan menjadi konsumen dari usaha kita, serta untuk memprediksikan hal-hal yang mungkin akan terjadi, dan lain-lainnya.

Setelah pengorbanan atau kerja keras dilakukan dengan sungguh-sungguh. Selanjutnya kita harus mengetahui bagaimana cara memasarkan produk yang kita hasilkan dari kerja keras tersebut. 

Memilih strategi yang tepat bisa menjadikan usaha kita cepat berkembang dan dikenal oleh masyarakat. Salah satu strategi yang paling sederhana yang bisa dilakukan adalah menceritakan usaha kita pada teman-teman sekitar. Dengan begitu, maka teman-teman sekitar akan turut memasarkan produk yang kita miliki. Disinipun kita akan terus bekerja keras untuk memasarkan produk kita.

Setelah produk kita dikenal oleh masyarakat luas, mereka akan membeli produk / menggunakan jasa kita / dan lain-lain sehingga kesuksesan yang kita harapkan akan mulai bisa dirasakan. Pundi-pundi uang akan berdatangan dari hasil kerja keras kita selama ini.

Rasanya terbayar sudah kerja keras kita selama ini dengan kesuksesan yang kita raih. Tapi ingatlah. kesuksesan bukanlah akhir dari suatu usaha. Kalian harus membuat usaha-usaha lainnya dan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh agar bisa sukses.

Selain kerja keras, kesuksesan juga bisa diraih berkat doa-doa kita setiap hari. Kita memohon kepada Allah SWT agar usaha atau hal yang sedang kita perjuangkan bisa sukses. Apabila belum sukses saat ini, mungkin besok, lusa, minggu depan, bulan depan atau tahun depan. Allah telah mengatur sedimikian rupa dan itulah yang terbaik untuk kita. Kita harus mensyukuri apa yang telah kita raih saat ini. Semoga dengan bersyukur kesuksesan yang kita impikan bisa segera diraih. Amin.

Dari pembahasan singkat di atas dapat kita simpulan bahwa Sukses adalah Hasil Kerja Keras dan Doa. Ingatlah bahwa sukses bukan hanya dari segi finansial, sukses juga ada di banyak bidang kehidupan. Terus berkarya dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan.


Demikian informasi dari admin tentang Sukses adalah Hasil Kerja Keras dan Doa. semoga apa yang teah admin sampaikan di atas bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas waktu anda dan silahkan baca artikel kami lainnya.