Kata-Kata Indah & Bijak Pakar Matematika

Kata-Kata Indah & Bijak Pakar Matematika, Kata-Kata Mutiara Pakar Matematika, Kumpulan Kata Bijak Pakar Matematika, Kata-Kata Motivasi Para Pakar Matematika Ternama, Kata-kata Indah Bijak Singkat dari Pakar Matematika.

Hai sobat karyaku, kali ini saya ingin berbagi mengenai Kata-Kata Indah & Bijak Pakar Matematika. Dengan membaca kata-kata dari para pakar Matematika, mudah-mudahan sobat semua mendapatkan tambahan wawasan dan juga tidak takut lagi dengan matematika.

http://math-succes.blogspot.co.id/

Pakar Matematika adalah orang yang ahli di bidang matematika. Mereka tidak hanya mengurusi tentang matematika terus, tidak hanya mempelajari rumus-rumus, teorema-teorema dan hal terkait lainnya, tetapi mereka juga menciptakan Kata-Kata Indah & Bijak versi Pakar Matematika. 

Mereka banyak memberikan kata-kata indah dan bijak yang bisa dijadikan pedoman bagi kita. Setelah membaca kata-kata indah dan bijak berikut ini semoga nantinya kita semua menjadi pribadi yang lebih baik ya. Mari coba baca dengan seksama kata-kata indah dan bijak pakar matematika berikut ini.  

GW Von Leibnitz (Notasi Leibnitz, Penemu Kalkulus) 
# Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai.

Pythagoras (Theorema Pytagoras) 
# Jangan katakan hal-hal kecil dengan banyak kata-kata, tapi katakanlah sesuatu yang besar dengan sedikit kata.


Ivan Panin (Ahli Matematika Rusia, 1855-1942) 

# Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.


Galileo Galilei (Filsuf dan Pakar Matematika Italia, 1564-1642) 

#  Anda tidak bisa mengajari sesuatu kepada seseorang; Anda hanya dapat membantu orang itu menemukan sesuatu dalam dirinya.

Thales (Bapak Geometri) 
# Orang yang bercita-cita tinggi adalah orang yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut dari pada sanjungan merdu yang berlebih-lebihan dari seorang penjahat.

Rene Descartes (Matematikawan dan Filsuf Prancis, 1596-1650) 
# Memiliki otak yang cerdas tidaklah cukup, yang paling penting adalah bagaimana menggunakannya dengan baik.


Tarsudin (Ingin Jadi Pakar Matematika) 

# Yakinlah tidak akan ada sesuatu yang sia-sia dengan kebaikan yang telah kita lakukan hari ini. suatu saat kita akan memetik hasilnya.
# Sesuatu yang hanya kita pikirkan tak akan bisa selesai tanpa dikerjakan meskipun kita tau cara mengerjaknnya. maka kerjakanlah.

#   Kita takut pada sesuatu karena ada yang kurang dari diri kita. Maka tutupilah kekurangan itu dengan kelebihan mu.

# Untuk mencapai kesuksesan memerlukan pengorbanan " waktu, tenaga, pikiran, uang"
# Jika anda ingin sukses, belajarlah dari orang-orang yang telah sukses. Pelajari bagaimana mereka bisa sukses dan kemudian tambahi dengan kualitas baik anda.


Lebih lengkap silahkan baca : Kata Mutiara Bijak Matematika dari Tokoh Dunia

Demikianlah kata-kata indah dan bijak pakar matematika yang bisa saya share kali ini, semoga bisa memotivasi kita semua dan bisa menjadikan diri kita lebih baik.. amin...Terima kasih atas kunjungannya, update terus informasi sobat disini..