Kata-kata Bob Sadino "Kata Inspiratif, Bijak dan Motivasi"

Kata Kata Bob Sadino -- Kata Kata Mutiara Bob Sadino, Kata Kata Bijak Bob Sadino, Kata Kata Indah Bob Sadino, Kata Kata Inspiratif Bob Sadino, Kata Kata Bob Sadino Mutiara Bijak & Motivasi, Kata-kata Motivasi Hidup Bob Sadino, Kata-kata Goblok Bob Sadino, Kata Kata Bob Sadino Tentang Kehidupan dan Cinta. Kata Kata Bermakna dari Bob Sadino.

Halo teman semua, ketemu lagi. Kali ini saya ingin berbagi Kata Kata Bob Sadino "Kata-kata Mutiara, Indah, Bijak, Motivasi, Inspiratif". Mudah-mudahan kata-kata dari beliau dapat menambah semangat dan memberi pencerahan untuk kita semua. Mari dibaca sama-sama.

http://www.karyaku.web.id/

Pasti sudah tau kan dengan Bob Sadino. Bob Sadino adalah seorang pebisnis ternama di Indonesia. Selain itu, beliau juga adalah seorang yang gemar memberikan motivasi pada anak-anak muda Indonesia.

Salah satu ciri khas yang begitu unik yang dimiliki oleh Bob Sadino adalah mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek dalam kesehariannya.

Selanjutnya mari sedikit kita ulas tentang kelahiran beliau dan nama aslinya. Bob Sadino memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino telah dilahirkan di Bandar Lampung pada 9 Maret 1933 dan kini beliau telah meninggal di Jakarta pada usia yang ke 81 tahun pada tanggal 19 Januari 2015.

Banyak hal yang beliau tinggalkan didunia ini, salah satunya kata-kata beliau yang sangat berharga : kata-kata bijak, kata indah, kata mutiara, dan kata motivasi. Simaklah kata-kata yang ditinggalkan oleh Bob Sadino untuk kita semua.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Orang pintar kebanyakan mikir, sehingga tak satupun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan.

Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu

Ketika bekerja diluar negeri, uang saya banyak. tapi satu hal yang tidak saya dapatkan... KEBEBASAN!!!. Makanya saya memilih jadi pengusaha

Bergayalah sesuai isi dompetmu. Yang beneran punya gak akan banyak bicara seperti mereka yang belaga sok punya

Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pagawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah bos nya.

Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pakai seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran gak seberapa, kerja apa dikerjain??

Orang goblok itu enggap banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakkan mikir, sehingga tidak pernah melangkah.

Banyak orang bertanya "Bisnis apa yang bagus?". Jawabnya : "Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dibuka, buka ditanya terus".

Banyak orang yang bilang kalau saya gila. Hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena kegilaan saya.

Kalau mau berhasil, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya

Berhentilah membuat rencana.!! melangkahlah.

Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang bodoh itu berjuang keras untuk sukses supaya bisa membayar pelamar kerja

Saya sudah menggoblokkan diri saya sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain

Saya jadi pengusaha buka karena pintar, tapi karena beruntung

Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hari, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat.

Saya bisnis cari rugi, sehingga jika saya rugi tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya

Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama saya ketika mati kelak

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Itulah beberapa kata-kata dari Bob Sadino "Kata-kata Mutiara, Indah, Bijak, Motivasi, Inspiratif" yang dapat admin share untuk temen-temen semua.

Mudah-mudahan setelah membaca kata-kata tersebut, kita semua mendapatkan ide baru, semangat baru, pedoman baru, dan hal baru yang positif yang berguna untuk kita..

Mari turut bagikan (G+1) kata-kata bermakna dari Bob Sadino ini pada teman-teman kita lainnya. Jangan lupa untuk like juga halaman web ini ya. Terima kasih dan sampai jumpa kembali.