Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi atau Tesis

Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi atau Tesis -- Kata-kata Penyemangat Menyelesaikan Skripsi atau Tesis, Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Tugas Akhir, Kata-kata Motivasi Mengerjakan Skripsi dan Tesis, Kata-kata Motivasi Bijak Penyemangat Menyelesaikan Skripsi atau Tesis.

Kali ini admin akan memberikan Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi atau Tesis untuk teman-teman yang sedang menyelesaikan tugas akhir S1 atau S2. Dengan adanya kata-kata motivasi ini semoga bisa memberikan tambahan motivasi untuk teman-teman sampai bisa menyelesaikan tugas akhir. Mari simak Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi dan Tesis berikut ini.

http://www.karyaku.web.id/

Secara sederhana, pengertian dari kata-kata motivasi adalah kata-kata yang dapat memberikan dorongan kepada seseorang untuk melakukan perbuatan.

Dengan adanya kata-kata motivasi, diharapkan bisa terus membuat seseorang semangat dalam menjalani rutinitas atau aktifitasnya setiap hari.

Kata-kata motivasi yang akan disampaikan kali ini difokuskan pada "Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi dan Tesis". Judul ini admin dibuat untuk memberikan motivasi pada teman-teman yang saat ini sedang berjuang dalam menyelesaikan tugas akhir kuliah berupa skripsi atau tesis.

Skripsi adalah nama dari tugas akhir jenjang Sarjana (S1), sedangkan Tesis adalah nama dari tugas akhir jenjang Magister (S2). Keduanya sama-sama tugas akhir yang harus diselesaikan oleh setiap mahasiswa yang menjadi syarat untuk memperoleh gelar Sarjana atau Magister dari Perguruan Tinggi tempat anda kuliah.

Untuk bisa segera lulus kuliah, maka harus segera menyelesaikan skripsi atau tesis dengan baik. Dalam proses penyelesaian skripsi atau tesis, banyak sekali permasalahan-permasalahan yang muncul, mulai dari judul yang ditolak terus, dosen pembimbing yang susah di temui, dosen pembimbing yang serem untuk ditemui, masalah cinta, dan lain-lain. Hal tersebut mungkin saja bisa menjadikan motivasi diri semakin berkurang.

Oleh karena itu, diperlukan motivasi baru untuk tetap menjaga semangat terus-menerus menyelesaikan skripsi atau tesis dengan tepat waktu.

Motivasi baru bisa diperoleh salah satunya dengan membaca kata-kata motivasi khususnya membaca Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi dan Tesis. Kata-kata tersebut telah admin siapkan di bawah ini.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi atau Tesis

Kerjakan bersama teman seperjuangan skripsi atau tesismu agar ada teman sharing

Ceritakan masalah yang kamu alami kepada teman-teman agar mereka bisa mengetahui

Ceritakan masalah yang kamu alami kepada teman-teman agar mereka bisa membantu memberikan solusi

Carilah teman yang tepat untuk sharing dalam menyelesaikan skripsi atau tesismu

Bersama teman kita maju bersama menyelesaikan skripsi atau tesis

Teruslah mengerjakan skripsi atau tesis setiap hari sedikit demi sedikit

Ketiklah langsung ide-idemu saat kamu ingat

Lebih baik mengerjakan sedikit demi sedikit setiap hari dari pada mengerjakan banyak dalam sati hari

Yakinkan diri bahwa anda bisa ketika anda akan bimbingan

Jangan takut duluan sebelum bertemu pembimbing

Harus positif thinking ketika akan bimbingan

Pahami karakter pembimbing anda agar bisa bimbingan dengan nyaman

Urusan kita adalah membuat skripsi atau tesis, urusan dosen adalah memeriksa hasil buatan kita tersebut.

Sharing terlebih dahulu kepada teman sebelum bimbingan agar dapat masukan dari teman kita

Datanglah ke kampus walaupun mungkin kamu tidak mengerjakan skripsi atau tesis. Di kampus kamu bisa mendengarkan curhatan temanmu yang baru saja bimbingan dan kamu bisa mengambil pelajarannya atau kamu yang bercerita pada teman-teman atas masalah yang kamu rasakan.

Dari pada diam di rumah, lebih baik datang ke kampus karena kamu bisa berbagi cerita seputar skripsi atau tesis kepada teman-teman dan kemungkinan mereka akan memberikan solusi baik untuk kamu

Takut datang ke kampus akan membuat tugas akhirmu diam di tempat

Cari tempat yang nyaman untuk mengerjakan skripsi atau tesismu

Pilih waktu yang tepat untuk mengerjakan skripsi atau tesismu

Teman yang baik akan membantu kita dalam menyelesaikan skripsi atau tesis. Minimal mereka akan memberikan masukan atas kata-kata atau kalimat dalam skripsi atau tesis kita.

Dalam menyelesaikan skripsi atau tesis, butuh tenaga, pikiran, dan dana yang cukup.

Jangan hiraukan omongan orang yang mengatakan "Kamu kok gak lulus-lulus?", mereka tidak tahu betapa sulitnya berjuang menyelesaikan tugas akhir. Tetap semangat.

Jika anda seorang pemalas, maka harus berkawan dengan teman yang rajin dan sampaikan kepada mereka agar mengingatkan anda terus setiap kali akan ke kampus atau akan bimbingan jika pembimbingnya sama.

Semangat akan terus muncul jika mendaatkan motivasi terus menerus.

Motivasi yang paling kuat adalah motivasi yang muncul dari dalam diri sendiri

Tulisan yang paling di tunggu dari dosen pembimbing adalah "ACC"

Kerjakan skripsi atau tesismu dengan baik lalu berdoa agar dosen pembimbing segera meng-ACC-nya

Dosen yang memahami keadaan mahasiswanya tidak akan mempersulit mahasiswanya untuk segera lulus kuliah

Coba pelajari apa yang diinginkan oleh dosen pembimbing, lalu coba kerjakan dan kemudian ajukan hasilnya.

Apa yang kamu bisa, sampaikan saja semampunya.

Terus semangat untuk teman-teman yang sedang berjuang menyelesaikan skripsi atau tesis. Jangan pernah menyerah hanya karena terus disalahkan oleh dosen pembimbing. Jalan kebaikan pasti akan terbuka.

Ingatlah!!! sesungguhnya setelah kesulitan akan datang kemudahan. Teruslah semangat menyelesaikan skripsi atau tesis anda.

Keberhasilan menyelesaikan skripsi atau tesis adalah hadiah dari usaha yang kamu lakukan setiap hari

Kebahagiamu menyelesaikan skrips atau tesis juga akan dirasakan oleh orang tua, saudara, dosen, serta teman-temanmu.

Jangan pernah menyerah dalam memperjuangkan skripsi atau tesismu.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga :

Demikianlah Kata-kata Motivasi Menyelesaikan Skripsi dan Tesis yang dapat admin sampaikan. Semoga teman-teman semua bisa termotivasi dan semangatnya bisa lebih baik lagi.

Ayo sharing kata-kata motivasi ini kepada teman-teman lain yang anda membutuhkan terutama yang sedang menyelesaikan tugas akhir berupa skripsi atau tesis. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, cukup sekian dan terima kasih. Let's share this article.